Cara Merawat Rambut Secara Alami Dan Terbukti Ampuh



Cara Merawat Rambut Secara Alami Dan Terbukti Ampuh

                                               
Cara Merawat Rambut Secara Alami

Cara Merawat Rambut Secara Alami Dan Terbukti Ampuh – Rambut merupakan mahkota yang indah bagi seorang wanita. Pantas saja sekarang ini banyak sekali alat-alat canggih berunculan untuk mempercantik yang namanya rambut. Tapi cara-cara instan untuk memperoleh sesuatu yang bagus hampir bisa dipastikan semua itu ada efek sampingnya. Baca juga 9 Penyebab Rambut Rontok

Untuk menghindari hal-hal yang demikian disini saya akan berbagi cara alami untuk merawat rambut anda. Tentunya cara ini lebih aman untuk kesehatan rambut dan kulit kepala anda.

Cara Alami Untuk Merawat Rambut


1.    Kemiri
Langkah awal untuk merawat rambut anda dengan menggunakan kemiri. Kemiri sangat efektif untuk menyuburkan rambut, memperkuat rambut, dan  juga membuat rambut anda menjadi lebih  hitam dan nampak sehat. Caranya cukup mudah siapkan kemiri secukupnya. Bakar sampai mengeluarkan minyak. Tumbuklah atau haluskan kemiri tersebut sampai benar-benar halus. oleskan pada seluruh kulit kepala anda. Diamkan sampai 1 sampai 2 jam. Langkah yang terakhir bilaslah kepala anda sampai bersih.

2.    Santan Kelapa
Santan kelapa juga dapat anda gunakan untuk merawat rambut. santan kelapa ini sangat bermanfaat untuk mencegah terjadinya kerontokan rambut selain itu juga membuat rambut anda menjadi halus. Caranya oleskan santan kelapa pada rambut dan kulit kepala sambil memijatnya supaya meresap. Diamkan sampai 20 menit. selanjutnya bersihkan rambut anda sampai bersih.

3.    Lidah Buaya
Tumbuhan yang satu ini sangat ampuh untuk menambah kesuburan rambut. Caranya cukup mudah siapkan lidah buaya secukupnya, haluskan atau tumbuk hingga halus dan mengeluarkan lendir. Pada waktu malam hari sebelum tidur oleskan halusan lidah buaya kerambut dan kulit kepala anda hingga rata. Bungkuslah kepala anda dengan menggunakan handuk atau menggunakan plastik dan biarkan olesan ini sampai keesokan harinya. Bilas kepala anda dengan bersih.

4.    Madu Murni
Madu juga sangat efektif untuk menyuburkan rambut dan membuat rambut anda menjadi berkilau. Caranya ambilah madu 2 sampai 3 sendok makan. Usapkan pada rambut  dan kulit kepala anda sampai rata.

Demikian cara untuk merawat rambut agar tetap sehat dan kuat. Lakukan perawatan alami secara teratur supaya memperoleh hasil yang maksimal.

Baca juga Cara Ampuh Merawat Rambut Kering Terbukti Ampuh
Semoga bermanfaat dan selamat mencoba, terimakasih.

Related Posts:

0 Response to "Cara Merawat Rambut Secara Alami Dan Terbukti Ampuh"

Posting Komentar