Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami Dan Manjur


Cara Memutihkan Kulit Kaki Dan Tangan Secara Alami Dan Manjur

 
Cara Memutihkan Tangan Dan Kaki

Cara Memutihkan Kulit Kaki Dan Tangan Secara Alami Dan Manjur - Siapa sih yang gak pengen mempunyai kulit yang putih? jawabannya sudah bisa ditebak. Semua orang pasti menginginkan kulit yang bersih dan putih. Terutama bagi seorang wanita, rela mengeluarkan banyak uang untuk mendapatkan kulit yang putih dan bersih. Bukan hanya kulit wajah saja yang diinginkan putih. Kulit tangan dan kaki putih juga menjadi keinginan bagi seorang wanita.

Nah untuk mendapatkan kulit tangan dan kaki putih bersih anda bisa menggunakan bahan-bahan tradisional yang tentungya mempunyai khasiat tinggi untuk memutihkan kulit anda. baca juga Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dan Manjur

Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Menggunakan Bahan Alami

1.    Madu
Untuk mendapatkan kulit kaki dan tangan putih anda bisa menggunakan madu murni. Siapkan madu murni secukunya. Oleskan madu tersebut pada tangan dan kaki sampai merata. Lakukan hal ini setiap hari dengan waktu yang cepat tangan dan kaki anda akan putih bersih. 
2.    Jeruk Nipis
Anda bisa menggunakan jeruk nipis untuk memutihkan kulit kaki dan tangan anda. caranya cukup mudah ambilah jeruk nipis yang sudah matang. Iris tipis-tipis menjadi beberapa bagian. Gosokkan irisan tersebut pada kaki dan tangan sampai merata. Lakukan terapi ini setiap hari supanya mendapatkan hasil yang maksimal.
3.    Beras Dan Minyak Zaitun
Beras dan minyak zaitun juga bisa anda gunakan untuk memutihkan kulit tanga dan kaki. Lankah pertama haluskan beras cara menumbuknya sampai halus. Campurkan minyak zaitun secukupnya aduk hingga rata. Oleskan atau blurkan kedua campuran tersebut pada tangan dan kaki. Diamkan sampai 30 menit. Langkah terakhir bilas dengan bersih kulit tangan dan kaki anda dengan air. Terapi ini lakukan setelah mandi. Unuk hasil yang maksimal lakukan secara rutin setiap harinya. 
4.    Alpukat 
Buah ini sering sekali digunakan untuk membuat kulit anda menjadi putih dan sehat. Ambilah alpukat yang sudah makan secukupnya. Haluskan atau blender sampai halus. Oleskan pada kulit tangan dan kaki anda.

Cara memutihkan kulit dengan bahan alami membuat kulit anda bersih dan sehat. Hal ini juga dapat digunakan untuk kulit pria. Untuk halis yang maksimal lakukan cara diatas setiap hari. Jika anda rutin dalam waktu cepat kulit anda akan putih.
Semoga bermanfaat dan terimakasih.

Related Posts:

1 Response to "Cara Memutihkan Kulit Tangan Dan Kaki Secara Alami Dan Manjur"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus