Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Efektif


Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Efektif

Cara alami atau herbal masih menjadi plihan utama bagi banyak orang untuk melakukan perawatan kulit wajah. Cara alami dianggap lebih aman dari pada memakai produk-produk yang tercampur dengan bahan kimia yang belum diketahui komposisi didalamnya. Memiliki wajah putih dan bersih memang menjadi keinginan bagi semua orang. Biasanya orang yang memiliki wajah putih dan bersih mereka memiliki kulit yang sehat. Baca juga Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Efektif

Cara Memutihkan Wajah

Cara Alami Untuk Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah

Ada banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk memutihkan atau mencerahkan kulit wajah anda. Berikut ini beberapa jenis cara untuk memutihkan wajah secara alami yang dapat anda coba.  

1.       Dengan Menggunakan Pepaya
 Anda bisa menggunakan buah pepaya untuk mencerahkan wajah dengan cara mengkonsumsinya setiap hari secara rutin. Dengan mengkonsumsi buah pepaya setiap hari detoksifikasi tubuh kita akan terbantu selain itu juga melancarkan pencernaan. Sehingga darah kita menjadi bersih dan kulit wajah akan nampak lebih sehat dan cerah.

2.       Kunyit dan Tomat 
 Anda juga bisa menggunakan kunyit dan tomat caranya cukup mudah. Ambilah kunyit yang berukuran antara 1-2 cm parut kunyit tersebut dan diamkan 5 menit. Siapkan tomat yang berukuran besar blender tomat tersebut tanpa menggunakan air. Campurkan parutan kunyit dan tomat campur hingga rata.
 Gunakan campuran tersebut sebagai masker wajah ratakan sampai merata. Agar hasil lebih maksimal oleskan agak tebal supaya yang meresap kedalam kulit banyak. Biarkan olesan selama kurang lebih 20 menit. Setelah selesai bilas dengan menggunakan air hangat. Lakukan terapi ini satu minggu dua kali.

3.       Bengkuang
 Ambilah bengkuang yang sudah dikupas dan dicuci dengan bersih tentunya. Parut bengkuang kemudian peras bengkuang tersebut untuk diambil airnya. Siapkan wadah yang bersih untuk menaruh air perasan bengkuang. Diamkanlah air perasan bengkuang selama kurang lebih 45 menit. Sehingga akan nampak endapan di dasar wadah. Buanglah air bening yang berada diatas endapan.
 Sebelum endapan tersebut digunakan sebagai masker wajah bersihkan dulu wajah anda. oleskan endapan pada wajah dan leher sampai merata. Kemudian biarkan masker wajah mengering. Setelah mengering bersihkanlah wajah anda dengan menggunakan air dingin. Terapi ini bisa anda lakukan satuminggu sekali.

4.       Teh, Madu dan Tepung Beras
Langkah pertama buatlah segelas teh yang tidak terlalu kental diamkan sampai dingin dengan sendirinya. Ambilah 2 sendok makan tepung beras dan ½ sendok madu. Campur ketiga bahan tersebut sampai rata  hingga tidak ada gumpalan tepung lagi. Selanjutnya oleskan campuran tersebut pada wajah sampai merata biarkan sampai 20 menit. Sambil menunggu 20 menit pijatlah wajah anda dengan gerakan memutar dan lembut. Apabila telah selesai bersihkan wajah dengan air. Baca juga Cara Merawat Kulit Wajah Sehat

Lakukan perawatan alami diatas secara teratur agar hasil yang maksimal cepat diperoleh.
Semoga informasi diatas berguna bagi anda dan selamat mencoba.



Related Posts:

0 Response to "Cara Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami Dan Efektif"

Posting Komentar