Cara Alami Memuihkan Gigi Secara Alami, Cepat Dan Manjur

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami, Cepat Dan Manjur

 
Cara Alami Untuk Memutihkan Gigi

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami, Cepat Dan Manjur - Mempunyai gigi putih menggambarkan gigi itu sehat dan bersih. Orang yang mempunyai gigi kuning sering merasa tidak percaya diri. Terutama bagi seorang wanita mempunyai gigi putih menggambarkan bahwa orang tersebut bersih. Selain itu juga dapat memperindah panampilan. Bisa kita banyangkan jika ada seorang wanita mempunyai wajah cantik dan putih tapi giginya kuning pasti kurang menawan.

Disini saya akan berbagi tips cara memutihkan gigi secara aman. Karena cara ini menggunakan bahan tridisional jadi tidak ada efek sampingnya. Jika anda rajin melakukannya gigi anda akan cepat berubah menjadi putih.

Cara Alami Memutihkan Gigi


1.    Kulit Jeruk
Kulit jeruk dapat kita gunakan untuk merawat gigi. Gunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi yang berwarna kuning. Lakukan hal ini secara rutin supanya gigi anda cepat putih. Bagi yang menderita gigi sensitif lebih baik tidak menggunakan cara ini karena kandungan vitamin C nya tidak cocok untuk gigi anda.

2.    Srtowberi
Kandungan mineral yang terdapat pada buah strowberi sangat cocok untuk menyehatkan dan memutihkan gigi anda.

3.    Siwak
Kaum muslimin biasanya menggunakan siwak untuk menjaga kebersihan dan menguatkan gigi. Siwak ini berupa dahan atau akar pohon. Siwak ini sangat efektif untuk menjaga kebersihan gigi dan mulut.

4.    Arang Kayu
Arang kayu yang berwarna hitam juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi anda. Menggunakan cara seperti ini kelihatan aneh tapi itulah kenyataanya. Arang kayu ini sangat efektif untuk memutihkan gigi anda yang kuning. Anda harus hati-hati dalam menggunakan terapi ini karena kalau melakukan secara berlebihan dapat merusak email gigi anda. Jadi gunakanlah sewajarnya saja.

5.    Membuat Pasta Gigi Alami
Anda bisa membuat pasta gigi alami dengan menggunakan daun salam dan jeruk yang kering. Caranya cukup mudah tumbuk kedua bahan itu sampai halus. Campur dengan air aduk sampai rata hingga berbentuk seperti pasta gigi. Setelah jadi gunakan campuran tersebut untuk menggosok gigi anda.

6.    Lemon Dan Garam
Lemon dan garam juga bisa dijadikan pasta gigi trdisional. Langkah pertama juslah jeruk lemon campur dengan sedikit garam aduk sampai rata sampai seperti pasta. Langkah yang terakir gunakan pasta gigi tersebut untuk menggosok gigi anda. Tapi jangan berlebihan karena kandungan asam dalam garam dapat merusak email gigi anda.

7.    Baking Soda
Cara ini cukup mudah anda tinggal mengoleskan baking soda pada gigi. Diamkan olesan sampai 10 menit. Gosok gigi anda denganmenggunakan pasta gigi. Baking soda memang efektif untuk membuat gigi anda putih. Anda harus berhati-hati menggunakan bahan yang satu ini jika anda menggunakan terlalu sering akan merusak lapisan alami gigi anda. Gunakan baking soda maksimal 1 bulan 1 atau 2 kali.

8.    Berhenti Merokok
Jika anda merupak seorang perokok disarankan untuk berhenti. Rokok mengandung tar dan campuran tembakau yang membuat gigi anda menjadi kuning. Jadi kalau anda menginginkan gigi putih maka mulai sekarang jangan merokok. Berhenti merokok juga sangat baik untuk kesehatan anda.

9.    Biji Pinang
Biji pinang juga bisa digunakan untuk memutihkan gigi anda. Caranya cukup mudah bakar biji pinang hingga hitam. Haluskan biji pinang sampai benar-banar halus. Kemudian gosokkan pada gigi anda dengan menggunakan sabut pinang atau kain katun. Lakukan cara tradisional ini 2 minggu 1 kali.

10. Menggosok Gigi Secara Rutin
Cara yang terakir adalah anda harus rajin menggosok gigi setiap hari. Mulai setelah sarapan pagi waktu siang dan menjelang tidur. Minimal anda harus menggosok gigi 2 kali dalam sehari setelah sarapan dan sebelum tidur.

Jika gigi anda sudah putih jagalah kebersihan pada gigi supanya tidak kembali menguning. Cara ini sangat aman dan ampuh jika anda tau takaran penggunaanya.

Semoga bermanfaat dan trimakasih.

Related Posts:

0 Response to "Cara Alami Memuihkan Gigi Secara Alami, Cepat Dan Manjur"

Posting Komentar