Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dan Manjur


Cara Memutihkan ketiak Hitam Secara Alami Dan Manjur

 

Cara Memutihkan Ketiak Hitam Secara Alami

Cara Alami Memutihkan ketiak Hitam Secara Alami Dan Manjur – mempunyai ketiak hitam atau gelap memang menjadi masalah. Terutama bagi wanita yang akan mengenakan pakaian tanpa lengan. Ada berbagai macam faktor yang membuat ketiak anda menjadi hitam diantaranya menggunakan deodoran yang berlebihan, sering mencabut bulu ketiak, mencukur bulu ketiak sembarangan tidak menggunakan alat semestinya dan bisa juga disebabkan masuknya mikroorganisme kedalam ketiak.
Ada beberapa cara alami yang bisa diterapkan untuk memutihkan ketiak anda.

Cara Alami Untuk Memutihkan Ketiak


1.    Susu Murni, Kunyit Dan Madu
Langkah pertama siapkan 3 sendok susu murni, 1 sendok teh kunyit dan 1 sendok teh madu. Campur ketiga bahan tersebut sampai rata. Oleskan ketiga campuran tersebut pada ketiak selama 15 menit. Bilas hingga bersih dan lakukan hal ini setiap hari supanya hasilnya maksimal.
2.    Pepaya
Anda juga bisa menggunakan pepaya. Pepaya mengandung asam karbonat yang berfungsi untuk mempercepat pengelupasan sel kulit mati. Siapkan pepaya yang masih mentah atau yang setengah matang. Perutlah pepaya kemudian tempelkan pepaya keketiak anda. diamkan sampai 10 menit. Bilas dengan air sampai bersih.
3.    Madu Dan Timun
Caranya cukup mudah ambilah sebuah timun yang berukuran kecil dan 2 sendok madu murni. Tumbuklah timun tersebut tapi jangan sampai halus. Campurkan kedua bahan sampai merata. Usap-usapkan campura terebut pada ketiak anda selama 3 menit. Selanjutnya diamkan selama sepuluh menit. langkah terakir bersihkan ketiak anda dengan air.
4.    Kentang
Kentang juga bisa anda gunakan untuk memutihkan ketiak anda. siapkan 1 kentang yang berukuran besar. Parut kentang dan selanjutnya oleskan parutan kentang tersebut pada ketiak anda selama 10 menit. Kemudian gosok-gosokan parutan tersebut.
5.    Timun Dan Kunyit
Caranya haluskan timun dan kunyit. Campur kedua bahan tersebut sampai rata. Oleskan pada ketiak anda. diamkan selama 10 menit langkah selanjutnya bilas ketiak anda sampai bersih.
6.    Susu Dan Yoghurt
Ambilah 3 sendok susu murni dan 2 sendok yoghurt. Campurkan kedua bahan tersebut sampai rata. Oleskan pada ketiak anda dan diamkan selama 10 menit. Bilas dengan bersih dengan air.
7.    Madu Dan Pepaya
Siapkan 2 sendok madu murni dan ¼ buah pepaya. Haluskan buah pepaya kemudian campurkan dengan madu sampai rata. Oleskan campuran tersebut pada ketiak anda. diamkan selama 10 menit.  
Langkah yang terakir bilas ketiak anda dengan bersih.

Sebelum anda mengoleskan bahan-bahan tersebut pada ketiak alangkah baiknya anda mandi dulu supaya ketiak anda benar-benar bersih dan hasilnya maksimal. Terapka terapi diatas minimal 3 kali 
seminggu.
 baca juga Cara Memutihkan Tubuh Secara Alami Dan Aman
Semoga tips diatas bermanfaat bagi anda dan trimakasih.

Related Posts:

0 Response to "Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dan Manjur"

Posting Komentar