Penyebab Sariawan Dan Obat Sariawan Alami Sangat Praktis



Penyebab Sariawan Dan Obat Sariawan Alami Sangat Praktis

 
Penyebab Sariawan

Penyebab Sariawan Dan Obat Sariawan Alami Sangat Praktis - Sariawan atau stomatitis aftosa penyakit yang satu ini sangat mengganggu bagi orang yang mengalamininya. Sariawan bisa sangat menyakitkan bila digunakan untuk beraktifitas seperti berbicara, mengunyah makanan dan menelannya. Terjadinya sariawan ternyata bukan suatu kebetulan pastinya ada hal-hal yang menyebabkan terjadinya penyakit sariawan. Ingin tau apa saja penyebabnya simak baik-baik dibawah ini.

Penyebab Sariawan


1.    Sariawan bisa terjadi karena anda kekurangan nutrisi seperti kekurangan vitamin B12, vitamin C dan zat besi.

2.    Sariawan juga bisa disebabkan karena mulut anda tergigit. Mungkin saat makan atau saat ngobrol dan lain-lain.


3.    Mungkin anda terlalu memakan-makanan yang panas atau pedas seperti, sambal, sayur yang pedas, lauk yang pedas dan makanan lain yang mengandung pedas.

4.    Sariawan juga bisa terjadi karena anda salah dalam menggunakan suatu produk. Mungkin pasta gigi atau odol yang anda gunakan tidak cocok bisa juga mengkonsumsi obat yang tidak cocok untuk anda.


5.    Selanjutnya penyebab terjadinya sariawan karena anda kurang memperhatikan kebersihan mulut. Seperti jarang menggosok gigi, jarang minum air putih dan lain-lain. Terutama anda jarang menggosok gigi saat tidur malam.

6.    Sariawan juga bisa terjadi karena suhu di sekitar anda.


Demikian hal-hal yang dapat menyebabkan terjadinya sariawan pada mulut anda. Jadi hindari hal-hal diatas supaya anda terhindar dari sariawan.

Setelah anda mengetahui penyebab terjadinya sariawan sekarang membahas cara mengobatinya. cara mengobati sariawan secara alami sangat praktis


Related Posts:

0 Response to "Penyebab Sariawan Dan Obat Sariawan Alami Sangat Praktis"

Posting Komentar