Bibir Merah Alami - Cara Membuat Bibir Merah Sangat Praktis



Bibir Merah Alami - Cara Membuat Bibir Merah Sangat Praktis

 
Bibir Merah Alami

Bibir Merah Alami - Cara Membuat Bibir Merah Sangat Praktis – Siapasih yang gak pengen punya bibir merah? Jawabanya sudah bisa ditebak. Pastinya seorang wanita ingin mempunyai bibir merah yang indah dan menawan. Mempunyai bibir merah bagi seorang wanita membuat penampilan mereka menjadi sempurna dan menarik bagi lawan jenis tentunya. Pastinya banyak pria ingin mempunyai cewek yang bibirnya merah karena kelihatan ngegemesin.

Bagi anda yang menginginkan bibir merah dan menarik disini saya akan berbagi tips nih. Tentunya tips yang saya sarankan lebih mudah dan aman karena menggunakan bahan-bahan alami. Simak baik-baik tips dibawah ini ya.

Cara Alami Memerahkan Bibir yang Hitam


1.    Tomat
Bahan alami pertama yang bisa anda gunakan adalah tomat. Bahan yang satu ini banyak sekali manfaatnya selain untuk masker juga bisa digunakan untuk memerahkan bibir secara alami. Caranya cukup mudah, oleskan daging tomat pada bibir anda secara rutin. Lakukan hal ini setiap hari, hasilnya agar maksimal.

2.    Kentang
Anda juga bisa menggunakan kentang untuk memerahkan bibir anda. caranya juga mudah lo, siapkan kentang berukuran kecil atau sedang kemudian hasuskan sampai bener-benar halus. oleskan pada bibir anda. diamkan sampai beberapa menit sebelum di bersihkan.

3.    Lidah Buaya
Selain baik untuk rambut ternyata lidah buaya juga bisa anda gunakan untuk memerahkan bibir lo. Caranya, ambil gel pada lidah buaya. Oleskan pada bibir anda, diamkan sampai beberapa menit. bilas menggunakan air sampai bersih.

4.    Mentimun dan Jeruk Nipis
Cara alami selanjutnya yang bisa anda coba yaitu campuran mentimun dan jeruk nipis. Caranya, haluskan mentimun, campurkan dengan perasan jeruk nipis. Oleskan pada bibir anda yang hitam. Diamkan dulu sampai beberapa menit sebelum anda bilas.

5.    Madu
Siapa sih yang gak tau kasiat bahan yang satu ini sangat banyak sekali manfaatnya. Salah satu manfaatnya untuk memerahkan bibir anda. Caranya oleskan madu murni pada bibir anda. diamkan beberapa menit sebelum dijilat hehe.

6.    Pasta Gigi
Pasta gigi atau odol ini juga bisa anda gunakan untuk memerahkan bibir. Caranya oleskan pasta gigi pada bibir yang hitam biarkan beberapa menit sebelum dibilas. Tapi jangan lama-lama nanti bisa gosong bibir anda. karena pasta gigi ini rasanya panas pada kulit atau bibir.

Sekian duluya infonya semoga bermanfaat. Eh ada yang ketinggalan lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal. Cara alami membutuhkan waktu untuk membuktikan kasiatnya cara ini juga dapat digunakan untuk memerahkan bibir pria. Terimakasih, jangan lupa untuk membagikan artikel ini bagi teman anda, siapa tau ada yang membutuhkan.


Related Posts:

0 Response to "Bibir Merah Alami - Cara Membuat Bibir Merah Sangat Praktis "

Posting Komentar