Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Terbukti Ampuh

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Terbukti Ampuh


Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Terbukti Ampuh - Siapa sih yang gak kenal jerawat? Jerawat merupakan masalah serius yang dialami para remaja. Apalagi para wanita yang merasa tersiksa karena wajah cantiknya ditumbuhi oleh jerwat yang membuat mereka tidak Percaya diri untuk keluar rumah. Jerawat merupakan suatu penyakit kulit yang terjadi akibat peradangan pada pori-pori.

Penyebab terjadinya jerawat adalah dapat disebabkan oleh bakteri, obat-abatan kosmetik dan sel kulit mati yang menumpuk. Selain itu jerawat juga bisa timbul karena hormon yang tidak stabil. Hal ini biasanya terjadi pada remaja yang mengalami masa pubertas. Oleh karena itu sangat disarankan untuk sering-sering membersihkan wajah. Bagi anda yang punya masalah dengan jerawat ada beberapa cara alami yang dapat anda coba tentunya cara ini lebih aman dan mudah. Baca juga Cara Memutihkan Kulit Wajah SecaraAlami Dan Efektif

Cara Menghilangkan Jerawat  Secara Alami


Ada banyak sekali bahan-bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat seperti:

Jeruk Lemon
Jeruk lemon mengandung antioksidan, flafonoid dan juga vitamin C. Antiogsidan dapat mengatasi pembengkakan jerawat yang disebabkan serangan zat radikal. Cara penggunaannya, ambil jeruk lemon yang masih segar. Peras jeruk tersebut dan ambil airnya untuk dijadikan masker wajah. Ratakan perasan jeruk lemon keseluruh wajah. Lakukan perawatan ini pada malam hari, karena jeruk lemon sangat sensitif jika terkena sinar matahari.

Tomat
Senyawa yang terdapat dalam jeli tomat dapat merawat jerawat dengan mencegah peradangan dan mengembalikan ukuran pori-pori. Cara penggunaannya, pilihlah tomat yang masih segar kemudian ambilah jeli tomat dengan menggunakan sendok. Terapkan jeli tomat keseluruh wajah. Jeli tomat ini akan membuat kulit wajah anda menjadi lebih bersih. Perawatan seperti ini cukup dilakukan dua kali dalam seminggu karena jika berlebihan akan membuat kulit kita menjadi kering dan sensitif.

Masker Kunyit
Kunyit mengandung bahan aktif anti bakteri yang bisa menyembuhkan luka jerawat. Kuyit juga dapat menyebakan kulit anda menjadi bersinar dan nampak lebih segar. Cara penggunaannya, ambilah beberapa sendok kunyit bubuk campurkan minyak kelapa atau minyak zaitun. Ratakan keseluruh wajah/jadikan masker wajah. Lakukan terapi ini pada malam hari. Untuk memperoleh hasil yamg maksimal lakukan perawatan ini secara rutin yaitu seminggu dua kali.

Madu dan Kayu Manis
Madu dan kayu manis memiliki zat aktif yang berfungsi untuk membunuh semua kuman, bakteri dan jamur pada kulit. Cara penggunaanya, untuk perawatan wajah anda bisa menggunakan kayu manis bubuk. Ambilah dua sendok kayu manis kemudian campurkan madu hingga membentuk pasta. Ratakan pada seluruh wajah. Lakukan terapi ini pada malam hari keesokan harinya bersihkan wajah dengan air hangat. Perawatan seperti ini dapat dilakukan setiap hari tapi cuma malam hari saja.

Es Batu
Es batu juga bisa digunakan untuk terapi wajah yang jerawatan, karena es batu memiliki suhu dingin yang sangat sesuai untuk menghilangkan jerawat yang membandel. Cara penggunaanya, usapkan es batu pada wajah kira-kira sampai 10 menit. Biarkan cairan bekas es batu tersebut mengering secara alami. Es batu bisa mengatasi pembentukan jerawat dan mengurangi infeksi pada jerawat.

Putih Telur
Telur ayam yang bisa dipai adalah telur ayam kampung yang organik. Telur ini dapat menyembuhkan infeksi dan luka jerawat secara cepat, karena telur ayam kampung mengandung protein yang sangat tinggi. Cara penggunaannya, ambil putih telur dengan menggunakan kapas kemudian oleskan pada jerawat. terapi ini dapat dilakukan pada malam hari, karena suhu putih telur lebih maksimal pada malam hari.

Nanas
Buah nanas mengandung vitamin C yang secara efektif untuk menyambuhkan jerawat. Cara penggunaannya, hancurkan daging nanas hingga menjadi pasta. Gosokan pasta nanas tersebut secara pelan-pelan. Biarkanlah lapisan pasta yang tertinggal pada wajah mengering secara alami. Bilas dengan air hangat setelah selesai. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan secara rutin satu minggu dua kali.

Itulah beberapa cara untuk menghilangkan jerawat secara alami yang lebih aman dari pada produk kimia. Apa lagi saat ini banyak sekali produk-produk yang ilegal dan berbahaya. Maka tak heran jika disarankan menghilangkan jerawat secara alami. Lakukan perawatan alami diatas secara teratur agar hasilnya maksimal. Bersabarlah karena bahan alami membutuhkan waktu untuk menyembuhkan jerawat anda. Setelah anda sembuh dari jerawat rawatlah wajah anda dengan baik baca.


Semoga informasi diatas berguna bagi anda dan selamat mencoba. Jangan share atau kirim keteman-teman anda siapa tahu anda yang membutuhkan. Trimakasih.

Related Posts:

1 Response to "Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami Terbukti Ampuh"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus