Cara Memutihkan Tubuh Secara Alami Dan Aman


Cara Memutihkan Tubuh Secara Alami Dan Aman


Cara Memutihkan Tubuh Secara Alami

Memiliki tubuh putih menjadi dambaan sema orang. Terutama kaun wanita, bagi mereka memiliki kulit putih itu pasti kelihatan cantik dan menarik bagi semua orang. Mereka sampai rela mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan produk pemutih.  Padahal menggunakan bahan alami lebih aman dan mudah didapat. baca juga Cara Memutihkan Ketiak Secara Alami Dan Manjur

Tips Memutihkan Kulit Secara Alami Atau Tradisional


1.    Alpukat
Memutihkan tubuh dengan menggunakan alpukat cukup efektif dan caranya sangat mudah. Siapkan buah aalpukat secukupnya. Blender sampai benar-benar halus. Campurkan dengan 1 sendok makan perasan  jeruk nipis. Oleskan canpuran kedua bahan itu keseluruh tubuh. Diamkan sampai 15 menit. Langkah terakir bilas seluruh tubuh anda dengan menggunakan air. Sebaiknya cara ini dilakukan sebelum anda mandi.
2.    Menggunakan Susu
Susu sangat ampuh untuk mencerahkan kulit anda. Caranya cukup mudah siapkan susu creem  kental secukupnya. Oleskan susu keseluruh tubuh sampai merata. Diamkan sampai 30 menit. Selanjutnya bersihkan dengan air. Sebelum anda melakukan terapi ini alangkah baiknya anda mandi dahulu agar badan anda benar-benar bersih supaya hasil yang didapat maksimal.
3.    Minyak Alpukat
Anda juga bisa menggunakan minyak alpukat yang sekarang inik banyak dijual. Tentunya hal ini lebih praktis dan mudah anda tinggal mengoleskan minyak alpukat tersebut keseluruh tubuh. Biarkan olesan minyak alpukan sampai 15 menit. Bersihkan dengan air sampai benar-benar bersih. Cara ini sebaiknya dilaukan sebelum mandi.

Dalam waktu satu minggu tubuh anda akan kelihatan bedanya. Untuk mendapatkan hasil yang cepat lakukan cara ini setiap hari. Cara alami ini lebih aman dan bahannya mudah didapat.
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda dan terimakasih.

Related Posts:

0 Response to "Cara Memutihkan Tubuh Secara Alami Dan Aman"

Posting Komentar