Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dijamin Ampuh



Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dijamin Ampuh

 
Cara Menghilangkan Bulu Ketiak

Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dijamin Ampuh – Mempunyai bulu ketiak menjadi masalah tersendiri bagi sebagian orang terutama bagi seorang wanita. Biasanya wanita yang mempunyai bulu ketiak bingung mencari cara untuk menghilangkannya. Karena merasa tidak nyaman mempunyai bulu ketiak yang mengganggu penampilan. Apalagi kalau terkena keringat akan menimbulkan bau yang tak sedap. Biasanya mereka memakai alat cukur untuk menghilangkan bulu ketiak, tapi cara itu malah menyebabkan kulit ketiak menjadi hitam.

Untuk menghindari masalah itu disini saya akan berbagi tips cara alami atau tradisional untuk menghilangkan bulu ketiak. Tentunya cara ini lebih aman dan tidak membuat kulit ketiak anda menjadi hitam.

Cara Alami Untuk Menghilangkan Bulu Ketiak


1.    Lobak
Salah satu bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan bulu ketiak adalah lobak. Caranya cukup mudah siapkan tumbuhan lobak secukupnya. Haluskan atau blender sampai halus. oleskan pada ketiak anda. Diamkan kira-kira 10 menit. Langkah terakir bersihkan ketiak anda dengan air.

2.    Kunyit
Anda juga bisa menggunakan kunyit untuk menghilangkan bulu ketiak. Kunyit mengandung anti inflamasi yang berfungsi untuk menghambat pertumbuhan bulu pada ketiak anda. Caranya haluskan kunyit dengan menggunakan blender atau anda tumbuk sampai benar-benar halus. Oleskan pada kulit ketiak anda, supanya tidak tumbuh lagi bulu krtiaknya (bulu ketiak yang masih berbentuk bulu-bulu halus belum lebat).

3.    Pepaya
Bahan alami lainnya yang bisa anda gunakan adalah pepaya. Selain untuk melancarkan pencernaan pepaya juga bisa digunakan untu menghilangkan bulu ketiak anda. Pepaya mengandung enzim papain yang berfungsi untuk mencegah tumbuhnya rambut atau bulu dan mematahkan folikel rambut. Caranya juga gampang langkah pertama haluskan pepaya. Oleskan pada ketiak anda. untuk mendapatkan hasil yang maksimal tambahkan kunyit bubuk, tepung trigu, minyak sawi serta lavender. Lakukan perawatan secara rutin 3 kali dalam seminggu. Tunggu sampai 3 bulan hasilnya pasti memuaskan.

4.    Bengkoang
Bahan alami yang satu  ini juga mempunyai manfaat untuk menghilangkan bulu ketiak anda. Caranya cukup mudah haluskan bengkoang terlebih dahulu. Oleskan pada ketiak anda. Diamkan sampai 10 menit. Selanjutnya bilas menggunakan air. Bengkoang juga berfungsi untuk memutihkan kulit ketiak anda lo.

5.    Merica, Kapur Barus Dan Minyak Tanah
Campuran ketiga bahan tersebut sangat ampuh untuk menghilangkan bulu ketiak anda secara permanen. Caranya siapkan 10 butir mrica, 3 kapur barus dan 1 sendok makan minyak tanah. Langkah pertama haluskan merica dan kapur barus, campur dengan minyak tanah usahakan sampai benar-benar rata campurannya. Oleskan pada bulu ketiak. Diamkan sampai beberapa menit. bilas dengan air sampai benar-benar bersih.
Baca juga cara menghilangkan bulu kaki secara alami terbukti ampuh
                
Demikian artikel kali ini semoga bermanfaat bagi anda. jangan lupa, untuk memperoleh hasil yang maksimal dan cepat lakukan secara rutin. Terimakasih.

Related Posts:

1 Response to "Cara Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Alami Dijamin Ampuh"

  1. Menangkan Jutaan Rupiah dan Dapatkan Jackpot Hingga Puluhan Juta Dengan Bermain di www(.)SmsQQ(.)com

    Kelebihan dari Agen Judi Online SmsQQ :
    -Situs Aman dan Terpercaya.
    - Minimal Deposit Hanya Rp.10.000
    - Proses Setor Dana & Tarik Dana Akan Diproses Dengan Cepat (Jika Tidak Ada Gangguan).
    - Bonus Turnover 0.3%-0.5% (Disetiap Harinya)
    - Bonus Refferal 20% (Seumur Hidup)
    -Pelayanan Ramah dan Sopan.Customer Service Online 24 Jam.
    - 4 Bank Lokal Tersedia : BCA-MANDIRI-BNI-BRI

    8 Permainan Dalam 1 ID :
    Poker - BandarQ - DominoQQ - Capsa Susun - AduQ - Sakong - Bandar Poker - Bandar66

    Info Lebih Lanjut Hubungi Kami di :
    BBM: 2AD05265
    WA: +855968010699
    Skype: smsqqcom@gmail.com

    BalasHapus